Banner

Selasa, 26 April 2011

Tips Cantik Dengan Riasan Minimalis


Sebelum anda mulai merias diri, sebaiknya anda perlu tahu dulu lokasi yang akan anda kunjungi. Sehingga  anda dapat menyesuaikan riasan anda dengan tempat dan tema acaranya agar penampilan anda semakin maksimal. Jika pesta diadakan outdoor, jangan pilih riasan yang terlalu tebal. Pemakaian foundation yang tebal akan membuat wajah terlihat pecah-pecah karena panas. Gunakansaja foundation cair. Tutupi noda wajah dengan concealer, lalu gunakan lose powder agar kulit terlihat bercahaya. Jika terpaksa menggunakan foundation, pilih yang tahan air dan bebas minyak.


Gunakan make-up warna natural sebab warna ini cocok untuk kulit wajah Asia. Warna-warna lembut seperti peach atau pink bisa juga menjadi piihan. Gunakan blush-on warna merah muda atau peach yang akan membuat pipi terlihat merona dan segar. Warna-warna natural juga sangat cocok bagi yang berkulit gelap atau sawo matang.

Jangan abaikan mata dan bibir. Pilih riasan mata sesuai dengan bentuk mata anda. Jika mata anda besar, hindari penggunaan eyeliner secara berlebihan. Eyeliner yang tebal hanya cocok jika mata anda kecil. Untuk bibir, jangan lupa selalu menggunakan non-drip lip gloss agar bibir tidak terkesan kering, lalu tmbahkan luscious shine agar bibir terlihat lebih segar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Cafe Bisnis Online