Banner

Jumat, 06 Mei 2011

Ciuman Panas, Menu Seks Pendongkrak Birahi


Ciuman memberi kenikmatan dan memendarkan rasa sayang ke pasangan. Nyatanya, ciuman yang baik bisa mendorong hasrat seksual memuncak saat Anda bercinta.

Masih ingatkah Anda rasanya mencium seseorang saat muda dulu? Mungkin, di sesi awal Anda sangat ceroboh dan tergesa-gesa. Justru semangat dan sensasi itulah yang membuat ciuman Anda jadi luar biasa.

Nah, mengapa bara tersebut hanya bersemayam saat muda? Tentu akan lebih indah jika sensasi tersebut tetap Anda hadirkan hingga sekarang. Berikut beberapa tip menciptakan ciuman panas bersama pasangan, seperti diulas Good To Know.
1. Mulailah memegang wajahnya secara lembut dengan tangan Anda kemudian berlanjut dengan memberikan ciuman ringan di bibir.
2. Secara perlahan, ciumlah bibirnya dan bagian bawah wajahnya dengan bibir tetap dalam keadaan terkatup.
3. Setelah itu, beranjaklah ke bagian lehernya dan sentuh lembut dengan bibir Anda. Umumnya, pria sangat menyukai ketika leher mereka diciumi karena daerah tersebut merupakan salah satu area sensitifnya.
4. Puas bermain di leher, saatnya kembali ke mulutnya dan melakukan French kiss. Berhati-hatilah untuk memainkan lidah Anda masuk dan keluar.
5. Selama berciuman, jangan malu untuk mendesah. Pria senang mendengar desahan Anda yang menandakan sebuah kepuasan. Dengan desahan, mereka akan makin terangsang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Cafe Bisnis Online