Banner

Jumat, 06 Mei 2011

Bugil untuk PETA, Elisabetta Canalis Tampil Seadanya


Elisabetta Canalis melengkapi jajaran selebriti yang berpose bugil untuk mendukung antipemakaian bulu binatang yang diusung People for Ethical Treatment of Animals (PETA). Namun jika aksi para selebriti yang bugil untuk PETA diberi sentuhan photoshop, kekasih George Clooney itu memilih tampil seadanya.

Dibandingkan kebanyakan selebriti lain, Elizabetta Canalis jelas lebih percaya diri terhadap tubuhnya. Sehingga dia tidak perlu mengubah tampilan asli tubuhnya sebagai bentuk kampanye terbarunya untuk membantu badan amal PETA.

Model dan pembawa acara televisi berusia 32 tahun ini menanggalkan pakaiannya untuk iklan terbaru antipemakaian bulu binatang PETA dengan latar belakang sebuah layar biru sederhana. Wanita yang memiliki kecantikan alami itu memamerkan tubuh seksinya untuk kampanye PETA melawan perdagangan bulu binatang. PETA pun merilis pose Elisabetta di belakang layar.

"Saya rasa ini adalah alasan terbaik mengapa dalam hidup saya bisa telanjang," kata Elisabetta yang dinukil dari Daily Mail, Kamis (5/5/2011).

Model dan aktris asal Italia itu mengatakan, kecintaannya terhadap binatang sudah terbentuk sejak masih muda. Sehingga membuat dia selalu ingin melindungi mereka.

"Saya adalah seorang gadis kecil, dan menonton televisi di rumah, dan mereka menunjukkan film dokumenter," kata Elisabetta selama pembuatan film.

"Dan dalam film dokumenter, saya melihat bagaimana mereka membunuh binatang-binatang kecil, seperti dengan listrik, menenggelamkan mereka, memukul mereka dengan pentungan. Saya kaget karena saya adalah seorang gadis kecil, tapi saat itu saya beritikad tidak akan pernah memakai bulu binatang dalam hidup saya," sambungnya.
Selama sesi pemotretan, Elisabetta juga berpose dengan salah satu anjing angkatnya yang menjilat dan meringkuk saat dia berbaring di lantai studio.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Cafe Bisnis Online