Banner

Kamis, 15 Desember 2011

5 Olahraga Pembangkit Gairah Seks






Anda pasti ingin terlihat  seksi  di mata pasangan anda, benar begitu ? Jawabannya pasti “Ya”. Karena tubuh yang seksi merupakan dambaan setiap wanita atau kaum hawa. Adapun 5 olahraga yang bisa membuat tubuh anda terlihat seksi dan juga bisa membangkitkan gairah seks anda dan pasangan, antara lain :
1.    Belly dancing
Latihan fisik ini berfokus pada pengaturan kesesuaian musik dengan gerakan serta liukan tubuh, dari
pinggul sampai perut. Belly dancing ini akan mengencangkan otot-otot tubuh, pinggul, dan paha.
2.    Tarian kama sutra
Kama sutra merupakan teks India kuno yang berfokus pada cinta, seks, dan sesualitas dalam kehidupan
sehari-hari. Tarian ini berfokus untuk menciptakan kesadaran tubuh dengan cara sederhana sampai cara melakukan peregangan tubuh dengan sensual. Hal ini sebenarnya lebih mengacu pada langkah-langkah menarik perhatian pasangan untuk bercinta.
3.    Aerobik
Meski terlihat biasa dilakukan, namun ternyata aerobik mampu membuat Anda berkeringat lebih cepat, sekaligus melatih kekuatan kardiovaskular Anda. Olahraga ini berfokus pada penggerakan seluruh anggota tubuh dan menggunakan low impact cardio. Jika mampu melakukan aerobik sendiri di rumah, coba saja jenis strip aerobic yaitu jenis aerobik namun tanpa menggunakan pakaian. Hal ini bertujuan untuk mengasah rasa percaya diri dan meningkatkan daya tarik seks pada pasangan, terlepas dari bentuk atau ukuran tubuh Anda.
4.    Pole dancing
Pole dancing adalah tarian yang biasanya dilakukan oleh para penari striptease. Namun sebenarnya tarian yang dilakukan dengan menggunakan tiang ini tergolong olahraga yang membutuhkan kekuatan otot dan kelenturan tubuh. Oleh karena itu tarian ini sekarang juga masuk ke gym, sebagai salah satu latihan yang ditawarkan. Yang pasti, dengan latihan pole dancing Anda akan mendapatkan tubuh indah dan kencang.
5.    Zumba
Zumba termasuk dalam jenis fitnes yang terinspirasi dari tarian latin. Zumba menggabungkan unsur tari dan aerobik dalam gerakannya, misalnya koreografi hip hop, samba, salsa, mambo, martial arts, ataupun tarian Bollywood sampai tari perut. Dengan menggunakan musik-musik bertempo sedikit cepat, Zumba mampu membuat Anda berkeringat dan membakar kalori tubuh.


Sumber: Kompas.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Cafe Bisnis Online