Banner

Rabu, 30 Januari 2013

BROS KAIN FLANEL


Di era globalisasi sekarang ini banyak kreasi muncul dari berbagai pengrajin di tanah air. Salah satunya yaitu kreasi bros dari kain flannel. Sebenarnya selain terbuat dari kain flannel, bros juga ada yang terbuat dari kain, kerang dan lain-lain. Dengan tampilan yang unik dan cantik, bros dapat membius minat para anak-anak, remaja bahkan kalangan orang tua sekalipun. Selain itu, harganya juga terjangkau.
Bros terbuat dari bahan-bahan yang cukup sederhana dan mudah di dapat di lingkungan sekitar. Dengan modal sekitar Rp. 10.000,- kita dapat menghasilkan berbagai macam bentuk bros sesuai dengan keinginan kita. Namun, semakin banyak warna kain flannel yang kita beli, maka semakin banyak kreasi yang kita hasilkan. Berikut bahan dan alat untuk membuat bros dari kain flannel.
Bahan-bahan :
-    Kain flannel dengan warna sesuai keinginan anda
-    Lem bakar
-    Lilin
-    Jarum penjepit
-    Korek api
Alat-alat yang digunakan :
-    Gunting

Setelah kita siapkan bahan dan alat tersebut diatas, kita akan lansung membuatnya dengan cara berikut : Pertama kita tentukan pola yang ingin kita buat bros lalu potong kain flannel sesuai pola. Rekatkan bagian-bagian kain flanel  menggunakan lem bakar, hingga membentuk suatu bentuk yang unik dan cantik. Kedua pasang jarum penjepitnya dan bros siap dipakai.
Menjajakan bros kain flannel di kalangan remaja sangatlah mudah. Karena bentuk dan warnanya mamapu menarik minat para pelanggan. Apalagi kalau kita membuatnya dengan berbagai macam bentuk dan warna pasti akan lebih cepat terjual. Dengan modal yang sedemikian, kita dapat meraih keuntungan hamper dua kali lipat dari modal utama. Itulah kelebihan dari usaha pembuatan bros. tidak menguras tenaga tapi untungnya sangat memuaskan. Apakah anda tertarik untuk mencobanya ?.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Cafe Bisnis Online