Banner

Minggu, 07 Agustus 2011

HILANGKAN FLEK dengan BAHAN ALAMI

Anda pasti tidak rela jika kulit cantik anda tiba-tiba dihiasi flek-flek hitam. Namun jangan khawatir, dengan beberapa bahan yang bias ditemukan di sekitar, flek-flek hitam itu bias dihilangkan. Apa saja bahan-bahannya ? berikut diantaranya :
Mentimun
Selain murah, mentimun juga buah yang multiguna. Tidak hanya sedap dibuat rujak atau lalapan, mentimun juga bagus untuk menghilangkan flek hitam
Kandungan airnya yang tinggi bias melembabkan kulit. Selain itu mentimun mengandung vitaminA, C, B1 dan B2 serta kalsium dan magnesium yang bisa menipiskan flek dan mengangkat sel kulit mati.

Teh
Ritual membasuh wajah dan tubuh dengan air the secara tidak langsung telah mengoleskan antioksidan ke
kulit. Sementara antioksidan sendiri sangat bermanfaat untuk mencegah proses oksidan yang diakibatkan radikal bebas. Selain itu the juga mengandung tannin yang berguna untuk mengatasi flek akibat paparan sinar matahari.

Bengkuang
Umbi berwarna putih ini sering dimanfaatkan untuk menghilangkan flek-flek di kulit. Kandungan vitamin A, C dan E serta mineral-mineral penting di dalamnya bias menipiskan flek sekaligus mencerahkan kulit.

Jeruk Nipis
Merupakan bahan alami yang cukup efektif untuk mengangkat kotoran dan menghilangkan flek adalah jeruk nipis. Butiran dan kandungan vitamin C pada jeruk nipis selain bias mengangkat kotoran juga bermanfaat untuk mencerahkan kulit.

Daun Kemangi
Daun kemangi ini tidak asing lagi bagi, karena daun kemangi sering dikonsumsi sebagai lalapan ini juga bermanfaat untuk menghilangkan flek hitam pada kulit. Vitamin C dan K yang terkandung di dalamnya bermanfaat untuk menyehatkan dan membersihkan kulit.








Sumber : Majalah Selera

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Cafe Bisnis Online